Aksi Sergio Aguero Bermain Tenis dengan Sundulan

Sergio Aguero bermain tenis dengan sundulan kepala
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola – Sergio Aguero mengisi waktu luang dengan menyaksikan turnamen tenis Barclays ATP World Tour Finals. Tak hanya sebagai penonton, striker Manchester City ini bahkan menjajal kemampuannya mengayun raket.

Aguero datang ke O2 Arena, London, untuk menyaksikan pertandingan perempat final antara petenis Argentina, Juan Martin Del Potro melawan wakil Serbia, Janko Tipsarevic, Kamis 8 November 2012 malam waktu setempat.

Aguero hadir untuk mendukung Del Potro, yang tak lain rekan senegaranya. Kedatangan Aguero pun tidak sia-sia lantaran petenis 24 tahun itu sukses meraih kemenangan. Del Potro menundukkan Tipsarevic melalui straight set, 6-0 dan 6-4.

Seusai mengalahkan Tipsarevic, Del Potro mengundang Aguero ke lapangan dan membekalinya sebuah raket. Menantu legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, itu pun tak gentar menjawab tantangan tersebut.

Para penonton yang memadati stadion lantas mendapat hiburan ekstra. Aguero, yang berpenampilan rapi mengenakan kemeja hitam lengan panjang dan celana kain berwarna abu-abu, beraksi mengayunkan raket.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Juan Martin Del Potro bermain tenis melawan Sergio Aguero

Hanya saja, permainan kedua pria Argentina itu tidak serius. Del Potro bahkan mengirim bola dengan kakinya, seperti sedang bermain sepakbola. Tak mau kalah, Aguero membalas dengan sundulan kepalanya.

Sementara itu, Del Potro begitu antusias dengan kemenangannya atas Tipsarevic. “Saya sangat senang mengalahkan Janko malam ini. Kemenangan dua set ini memberi saya kesempatan melangkah ke babak selanjutnya,” ujar petenis berpostur 198 cm ini seperti dilansir Reuters. (umi)

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016