Kesal Dikritik Fans, Owen Pamer Lemari Trofi Miliknya

Michael Owen
Sumber :
  • Premier League

VIVAbola - Mantan bintang timnas Inggris, Michael Owen mendapat perlakuan tidak mengenakkan di situs jejaring sosial Twitter. Owen yang saat ini bermain untuk Stoke City dikritik karena sejauh ini hanya bermain empat kali untuk Stoke.

Saat itu Owen memberikan komentar di akun Twitter-nya, @themichaelowen, usai timnya dikalahkan Manchester City 0-3, Selasa 1 Januari 2012. Mantan pemain Liverpool ini menuliskan betapa sulitnya pertandingan melawan City dan sangat sulit untuk mendapatkan poin penuh di kandang City.

Sontak tulisannya tersebut langsung mendapatkan tanggapan yang beragam dari fans Stoke. Dilansir Metro.co.uk, Fans kesal karena Owen sama sekali tidak bermain.

"Pertandingan yang sulit, Michael? Yang benar saja, kamu tidak masuk dalam daftar pemain cadangan, bagaimana kamu tahu pertandingan itu berjalan dengan sulit," tulis salah satu fans.

Kesal dengan banyaknya kritikan dan celaan yang mengarah kepada dirinya, Owen langsung mengunduh foto lemari trofi yang pernah diraihnya. 

Terancam Degradasi, Newcastle Punya 11 Pemain 'Luar Biasa'

Lemari trofi Owen

"Mau membalas 100 tweet dan semuanya sangat kasar. Hanya ingin mengingatkan saja, ini piala yang sudah saya dapatkan," tulis Owen di akunnya.

Selama kariernya, Owen sudah pernah mendapatkan trofi Premier League, Piala FA, Piala Liga dan Piala UEFA. Semuanya diraih bersama Manchester United dan Liverpool. (ibk)

Gelandang Liverpool, Joe Allen (kiri)

Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

Liverpool sukses menekuk Stoke City 4-1.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016