Stoke Yakin Menang karena MU Kini 'Hilang Nama dan Kualitas'

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Stoke siap bermain menyerang, saat menghadapi skuad Louis van Gaal di Old Trafford pada Rabu, 3 Februari 2016. Kubu Mark Hughes merasa, Theatre of Dreams bukan lagi tempat yang mengintimidasi tim-tim tamu.

Dilansir dari Mirror pada Selasa, 2 Februari, striker Stoke Peter Odemwingie, mengatakan Manchester United sudah kehilangan nama besar, kualitas dan pemimpin. "Dulu ada lebih banyak kualitas di sana," kata Odemwingie.

"Mereka dulu memiliki pemimpin tim yang nyata, sekarang mereka telah kehilangan itu semua. Banyak tim melaluinya. Jika Anda kehilangan satu generasi pemain, sulit memperoleh satu set pemain pengganti yang akan memberi hasil sama," ujarnya.

Odemwingie menyebut Manchester United, bukan lagi klub berjuluk Setan Merah, yang pernah mendominasi Premier League dan kekuatan besar di Eropa.  "Mereka sudah tidak punya nama, dan kualitas yang dulu pernah dimiliki."

"Mereka terlihat pemalu. Mereka tidak mengambil resiko, sebesar yang kita tahu akan mereka lakukan dulu. Jadi banyak orang kini berusaha mengambil keuntungan, saat menghadapi Manchester United sekarang," kata Odemwingie.

Stoke yang ditangani salah satu legenda Setan Merah, Mark Hughes, sukses mengalahkan MU 2-0 pada Boxing Day. Tanpa ada perubahan signifikan dalam performa skuad Louis van Gaal sejak itu, Odemwingie yakin dapat kembali menghancurkan MU di kandang mereka. (ren)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022