Aneh, Barcelona Sembunyikan Sponsor Terbaru di Kostum Tim

Carles Puyol dan Gerard Pique memamerkan sponsor terbaru Barcelona
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola – Raksasa teknologi, Intel, resmi menjadi sponsor terbaru Barcelona. Uniknya, logo “Intel Inside” tidak tampak di bagian luar jersey Lionel Messi dan kawan-kawan.

Pada acara peluncuran di Barcelona, Kamis 12 Desember 2013, duet bek Carles Puyol dan Gerard Pique mewakili tim untuk memamerkan logo sponsor terbaru. Kedua bek Spanyol itu didampingi Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dan Chief Marketing Officer Intel, Deborah Conrad.

Puyol dan Pique mengenakan jersey kandang Barcelona yang dipadu celana jins, sedangkan presiden klub tampak rapi dengan setelan jas. Kedua bek tangguh itu kemudian mengangkat bagian bawah kaus untuk memperlihatkan logo “Intel Inside” di bagian dalam.

Ya, cukup aneh memang. Pasalnya, desain logo sponsor di bagian dalam jersey belum pernah ada sebelumnya. Sponsor biasanya berlomba-lomba untuk melekatkan logonya di bagian luar kostum tim, terlebih klub sebesar Barcelona.

“Kepuasan besar untuk FC Barcelona dapat bergabung dan berbagi nilai-nilai inovasi serta kerja sama dengan perusahan bergengsi seperti Intel,” ujar Rosell saat acara peluncuran, seperti dilansir Daily Mail.

“Kami (Barcelona dan Intel) menjadi trendsetter di bidang masing-masing. Saya yakin, kolaborasi kami yang dimulai hari (Kamis) ini akan sangat penting. Artinya, ini lebih berharga dari sekadar sponsor finansial,” tuturnya.

Sebagai sponsor, Intel akan menciptakan teknologi inovatif untuk akademi Barcelona, La Masia, yang telah menghasilkan bintang-bintang lapangan hijau seperti Messi, Xavi dan Andres Iniesta. Para pemain dan pelatih juga akan segera mendapatkan perangkat berbasis Intel terbaru.

Lihat berita menarik lainnya di tautan ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

(ren)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016