Supermodel Seksi AS Heran Lihat Beckham Sering Bugil

Supermodel Amerika Serikat, Kate Upton
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Promosikan Laga Bergengsi, Pidato Donald Trump 'Dipelintir'
- Supermodel seksi asal Amerika Serikat, Kate Upton, mengungkapkan keheranannya terhadap mantan kapten timnas Inggris, David Beckham. Upton heran melihat mantan pemain Los Angeles Galaxy itu sering tampil bugil dalam sebuah iklan.

5 Momen Terbaik Sepanjang Sejarah Pembukaan Premier League

Beckham sangat tenar di Amerika Serikat, setelah 5 tahun bermain di MLS bersama Los Angeles Galaxy. Meski sudah pensiun, ketenaran mantan gelandang 39 tahun itu tidak menurun. Bahkan, masih banyak papan iklan Beckham yang terpampang di Negeri Paman Sam tersebut.
Striker Cantik AS Jadi Model Sampul Game FIFA 16


Dalam sebuah wawancara dengan majalah
GQ
terbitan Inggris, Upton mengaku heran dengan Beckham. Supermodel 22 tahun itu merasa aneh kenapa Beckham selalu tampil bugil di hampir setiap iklan yang dibintanginya.


David Beckham syuting iklan underwear H&M

David Beckham di iklan H&M


"Beckham berdandan rapi? Tapi, dia tidak pernah berpakaian. Dia selalu telanjang, dan sering berkampanye iklan hanya mengenakan celana dalam. Di Amerika Serikat selalu ada 'Foto Telanjang David Beckham'," ujar Upton.


Upton mengaku tidak menggemari sepakbola. Tapi, model 22 tahun itu senang sepakbola mulai diterima publik Amerika Serikat. Terlebih setelah timnas AS berhasil melangkah hingga babak 16 besar Piala Dunia 2014.


"Saya suka olahraga, tapi tidak terlalu mengerti sepakbola. Tapi, tidak mengerti bukan artinya saya tidak tertarik. Saya senang melihat publik AS mulai menggemari sepakbola. Mungkin jika saya berada di London, saya mungkin akan menyukainya," tegas Upton. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya