Kekasih Seksi Ronaldo Pamer Foto Sedang Didekap Pria Lain

Kekasih Ronaldo, Irina Shayk, di pesta White House Correspondents Association
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Kekasih penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo; Irina Shayk, memamerkan foto terbarunya di media sosial. Dalam foto itu, supermodel asal Rusia tersebut tampil seksi dan sedang berada dalam dekapan pria lain.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Irina, yang tubuh dan rambutnya basah, menggunakan tank top dan kaca mata hitam. Sedangkan sang pria, yang bertelanjang dada, tepat berada di belakang perempuan berusia 28 tahun tersebut. Bibirnya pun sangat dekat dengan pipi Irina.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Irina Shayk saat menjadi model produk kaca mata

Tentunya, foto tersebut diunggah Irina tanpa maksud membuat Ronaldo cemburu. Sebab, apa yang dilakukan perempuan dengan nama lengkap Irina Valeryevna Shaykhlislamova itu hanya untuk kepentingan iklan produsen kaca mata ternama, Linda Farrow.


"Selamat ulang tahun @teamvivanco dan terima kasih untuk foto mengaggumkan ini @lindafarrow @tracasion @nikimnray @torrentfernando @jarrodscott #tteam," tulis Irina dalam akun Instagramnya, @irinashayk, sebagaimana dilansir Caughtoffside.


Bukan kali ini saja sebenarnya Irina beradegan "panas" dengan pria lain. Sebelumnya, perempuan yang dikencani Ronaldo sejak 2010 tersebut melakoni sesi foto panas dengan "Raja R&B" asal Amerika Serikat, R Kelly, untuk majalah V Magazine.


Bukan hanya itu, Irina juga secara terang-terangan dicium oleh aktor asal AS, Dwayne Johnson, yang berperan sebagai suaminya di film Hercules. Namun, meski kerap "bermesraan" dengan pria lain, hubungannya dengan Ronaldo selalu baik-baik saja. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya