Cara Balotelli Ungkapkan Cinta kepada Putrinya

Pemain Liverpool Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pesepakbola bengal Mario Balotelli kembali menambah koleksi tato di tubuhnya. Terbaru, pemain Liverpool itu mengukir nama putrinya, Pia, di salah satu lengannya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Seperti dilansir Dailystar, tato baru tersebut dipamerkan Balotelli lewat akun Istagramnya pada penghujung tahun 2014. "Ambil bagian yang penting dan tinggalkan sisanya di belakang. Menuju 2015. Selama Tahun Baru semuanya," tulis Balotelli saat mengunggah foto itu. 
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Pia lahir Desember 2012 lalu. Bocah berusia dua tahun tersebut merupakan buah dari hubungan Balotelli dengan seorang model cantik bernama Raffaella Fico. Namun hubungan keduanya sempat memanas saat Super Mario mengetahui Fico mengandung.


Tato baru Mario Balotelli


Keduanya sempat terlibat perang kata-kata di media massa terkait kehadiran Pia. Awalnya, Balotelli, tidak percaya bahwa bayi yang tengah dikandung Fico adalah putrinya. Bahkan Super Mario sempat meminta dilakukan  tes DNA untuk membuktikannya.


Belakangan masalah itu mereda. Kedua pihak sepakat duduk bersama untuk membicarakan nasib putri mereka. Balotelli juga bersedia membayar sebesar  £110,000 per pekan untuk menghidupi Pia. Awal tahun lalu, Balotelli juga terang-terangan mengakui Pia sebagai putrinya. Pengumuman tersebut disampaikan lewat akun Twitternya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya