WAGs Inter Milan Pamer Foto Hamil Hingga Nyaris Bugil

Wanda Nara dan Mauro Icardi
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAbola – WAGs Inter Milan, Wanda Nara, memamerkan sekumpulan foto-foto seksinya saat hamil tua. Foto-foto yang diunggah oleh istri penyerang Inter, Mauro Icardi, tersebut nyaris dalam keadaan bugil.

Ada sebanyak 6 foto yang diunggah oleh wanita berusia 28 tahun tersebut di akun Instagram pribadinya. 3 foto di antaranya ditemani oleh Icardi, di mana Wanda tengah dipeluk dari belakang oleh suaminya itu.

Namun, yang menjadi perhatian adalah Wanda hanya memakai jaket jins saja untuk menutupi bagian atas badannya. Bahkan, ada juga fotonya yang tanpa baju dan hanya menggunakan tangan sebagai penutup dadanya.

Foto-foto seksi tersebut memang diperuntukkan bagi majalah asal Argentina. Wanda pun tak segan untuk membagikan beberapa foto sensualnya tersebut kepada para pengikutnya di Instagram, yang saat ini sudah mencapai 300 ribu lebih followers.

Wanda adalah sosialita asal Argentina yang cukup terkenal di Italia. Ia sebelumnya adalah istri dari Maxi Lopez, namun keduanya resmi berpisah karena kehadiran Icardi dalam hubungan mereka.

Icardi akhirnya menyunting Wanda pada 27 Mei 2014 di Buenos Aires, Argentina, tak lama setelah perceraian Wanda dan Lopez diresmikan. Kondisi ini membuat hubungan Icardi dengan Lopez semakin memanas. (one)

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Baca Juga:

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Kostum Anyar MU Bocor di Dunia Maya, Fans Kecewa

Desain Klasik Dominasi Kostum Terbaru Liverpool

Performanya Jeblok, Balotelli Tetap Dianggap Berkelas Dunia

Klasemen Serie A: Milan Pepet Inter, Juventus Tergelincir
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022