Rayakan Kemenangan, Pemain Bayern Pesta Kostum Koboi

Para pemain Bayern Munich merayakan gol ke gawang Mainz 05
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Sebagai tim raksasa di Bundesliga, kemenangan sudah menjadi hal biasa bagi Bayern Munich. Namun, mereka ternyata sangat antusias menyambut kemenangan atas Stuttgart, akhir pekan lalu, yang tak lain merupakan yang pertama pada 2015.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Dalam merayakan hal itu, petenis cantik, Ana Ivanovic, yang merupakan kekasih gelandang Die Roten, Bastian Schweinsteiger, mengadakan pesta di Cafe Reitschule, Munich. Bukan pesta biasa, karena yang hadir harus mengenakan pakaian bertema koboi (Western).
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara
Mario Goetze menjadi salah satu pemain yang tampil mencolok. Datang bersama kekasihnya, Ann-Kathrin Brommel, pahlawan Jerman di final Piala Dunia 2014 itu mengenakan pakaian serba hitam dan separuh wajahnya ditutupi kain --seperti koboi.

Javi Martinez tak kalah unik. Eks pemain Athletic Bilbao itu berpakaian ala Woody, tokoh koboi di film kartun, Toy Story. Sedangkan kiper Bayern, Manuel Neuer, tampak turun dari taksi dan mengenakan pakaian berrumbai berwarna cokelat. Demikian dilansir Dailymail.

Sebelum menang atas Stuttgart, Bayern memang sempat menjalani masa sulit. Pada laga perdana tahun ini, mereka takluk dari tuan rumah Wolfsburg 1-4. Kekalahan itu juga yang pertama yang diraih oleh pasukan Josep "Pep" Guardiola pada ajang Bundesliga musim ini.

Tren tak memuaskan pun berlanjut pada laga selanjutnya, melawan Schalke 04 di Allianz Arena. Saat itu, sang juara bertahan hanya mampu bermain imbang 1-1, meskipun posisi mereka di puncak klasemen Bundesliga tetap tak tergoyahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya