Kisah Horor di Vila Mewah 'Incaran' Eks Bomber Barcelona

Villa angker Altachiara di Italia.
Sumber :
  • dirtytackle

VIVA.co.id - Samuel Eto'o sempat membuat heboh pemberitaan di Italia. Dia diisukan akan membeli vila Altachiaria di Genoa yang terkenal angker.

Dana £18.5 juta atau sekitar Rp365 miliar kabarnya dikeluarkan Eto'o untuk memiliki vila mewah itu. Tapi hal tersebut segera dibantah.

"Samuel Eto;o membayar £18.5 juta sebuah mansion yang dihantui Tutankhamun. Apakah kalian tahu itu? Karena saya sama sekali tahu," tulis Eto'o di akun twitter-nya.

Lepas dari benar atau tidaknya Eto'o membeli vila itu, yang selama ini kediaman mewah tersebut menjadi buah bibir karena kisah-kisah horornya. Sebagian orang percaya kalau vila itu diselimuti kutukan dari raja Mesir kuno, Tutankhamun.

Seperti diberitakan Daily Mail, kutukan Tutankhamun dibawa ke vila tersebut oleh pemilik pertamanya, Lord Carnarvon yang terlibat dalam pembongkaran makam sang Firaun pada 1923 silam.

Saat makan itu dibongkar, ada 58 orang yang ikut menyaksikan. Konon, delapan dari mereka meninggal secara misterius dalam jangka 12 tahun.

Sementara Lord Carnarvon kabarnya meninggal karena terkena infeksi aneh akibat gigitan nyamuk di wajah. Di vila tersebut, keponakan Lord Carnarvon juga tewas akibat mengenaskan usai terjatuh dari tangga.

Yang paling dekat adalah, misteri hilangnya mantan model Gucci, Francesca Agusta pada 2001 silam sebelum kemudian ditemukan tewas dengan tubuh termutilasi. Sebelumnya lenyap wanita 58 tahun tahun itu terakhir kali terlihat di vila Altachiaria.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Baca juga:

Kembali Berulah, Balotelli Dikecam Gerrard

Balotelli Enggan Tanggapi Kritikan Gerrard

Penalti Diserobot Baloteli, Ini Komentar Henderson

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016