MU Vs Spurs, Anak Rooney Jadi Maskot Tim

Wayne Rooney (kiri) bersama anaknya, Kai
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kabar baik untuk kapten Manchester United, Wayne Rooney. Putranya, Kai, akan menjadi maskot tim saat MU menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 15 Maret 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rooney sempat berjalan bersama dua anaknya, Kai dan Klay saat Inggris melawan Slovenia di Wembley, November 2014. Itu untuk merayakan penampilan ke-100 Rooney bersama The Three Lions.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Hal itu bakal kembali terjadi di Old Trafford, malam nanti. Rooney bakal berjalan bersama anaknya sebelum pertandingan berlangsung.


"Pertandingan besar besok melawan Tottenham di Old Trafford. Tak sabar berjalan bersama anak saya, Kai, sebagai maskot," tulis Rooney dalam akun
Facebook
-nya seperti dilansir
Soccerway
.


Rooney tentunya berharap sang maskot kecil bisa membawa keberuntungan. Setan Merah saat ini sedang bersaing ketat memperebutkan posisi 4 besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan.


MU berada di peringkat 4 dengan 53 poin dari 28 pertandingan. Sang lawan, Spurs berada di posisi 6 dengan 50 poin. Liverpool yang berada di posisi 5 dengan 51 poin juga bisa menjadi ancaman. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Xavi Ukir Rekor Fantastis Saat Barcelona Bungkam Eibar

Kesempatan Terakhir Apollon Buktikan Diri di Persib

Carlo Ancelotti Akui Ingin Gaet Gerrard

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya