VIDEO: Heboh, Balotelli Main Piano di Depan Andrea Pirlo

Bomber Brescia, Mario Balotelli.
Sumber :
  • www.instagram.com/mb459

VIVA.co.id - Media sosial kembali dibuat heboh oleh aksi Mario Balotelli. Setelah sebelumnya striker Liverpool tersebut muncul di Instagram lewat sebuah lakon monolog untuk membalas para pengkritiknya, kali ini, Super Mario justru tampil lebih menghibur.

Seperti dilansir Metro.co.uk, para pengguna media sosial, dibuat terksesima oleh aksi sebuah video yang memperlihatkan Balotelli bermain piano membawakan lagu kebangsaan Italia. Penampilan Super Mario disaksikan langsung seniornya di timnas, Andrea Pirlo.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Para pengunjung juga tampak terkesima dengan aksi tersebut. Mereka terlihat mengabadikan momen itu lewat kamera telepon selular. Sementara Balotelli, tampak piawai memainkan jari-jarinya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Video ini tentu saja mengundang decak kagum banyak orang. Apalagi selama ini, Balotelli dikenal sebagai sosok kontroversial dengan sederet aksi yang membuat orang geleng-geleng kepala.

Namun apakah video ini asli? Sejumlah media meragukannya. Salah satu media, urbantimes.co, melaporkan bahwa, video tersebut sengaja dibuat untuk kepentingan iklan dan telah diedit pada beberapa bagian. Video berdurasi 28 detik ini pertama kaliĀ  diunggah ke situs Youtube oleh HankookiTV, pekan lalu.

![vivamore="Baca Juga :"]

Vermaelen Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Agen Pastikan Vidic Bertahan di Inter Milan

Timor Leste U-23 Tak Lagi Diperkuat Pemain Naturalisasi

[/vivamore]

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024