Mantan Kiper MU Mengaku Bersalah Tabrak Pengendara Sepeda

Mantan kiper MU dan Aston Villa, Mark Bosnich
Sumber :
  • Dalytelegraph.com.au
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Mantan penjaga gawang Manchester United dan Aston Villa, Mark Bosnich, mengaku bersalah dalam insiden tabrakan dengan pengendara sepeda, tahun lalu. Kini kasus tersebut tengah bergulir di Downing Centre Local Court di Sydney, Australia.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir Soccerway.com, kecelakaan ini terjadi pada 21 Mei 2014. Menurut polisi, sebelum insiden Bosnich juga sempat terlibat adu mulut dengan korbannya.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja


Dalam sidang, terungkap bahwa sebelum tabrakan, Bosnich sempat membuka jendela mobilnya. Dia lalu berteriak kepada korban agar menepikan sepeda yang dikendarai.  


"Juara, Anda harus menepikan sepedamu sedikit ke kiri, Anda tidak bisa terus di tengah jalan," teriaknya.


Saat hendak mendahului, kaca spion Bosnich, sempat membentur sepeda korban. Akibatnya, pria berusia 38 tahun tersebut pun terjatuh. Bosnich sempat melindas ban belakang pengendara tersebut sebelum akhirnya berhenti dan berbicara kepadanya. 


Korban lalu dibawa ke rumah sakit. Beruntung, tidak ada luka serius yang dialaminya. Bosnich akhirnya mengaku bersalah karena berkendara dengan sembrono.


Kasus ini ternyata tidak menguap begitu saja. Sebaliknya, polisi tetap mengusutnya dan telah melimpahkannya ke pengadilan. Bosnich pun telah mengakui kesalahannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya