Aktor Tampan Hollywood Tak Bisa Jauh dari Mantan Ronaldo

Mantan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, dan Bradley Cooper
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, dalam beberapa waktu terakhir diketahui mulai menjalin hubungan dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. Sang model asal Rusia pun tak pernah lepas dari tangannya.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Cooper dan Irina terlihat bersama di London pada Senin 11 Mei 2015, sebelum melepasnya dengan ciuman mesra.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol




Keduanya tampak begitu mesra saat berbicara di tempat parkir sebelum berpisah. Irina masuk ke hotel, sedangkan Cooper berjalan-jalan di kota London lengkap dengan kacamata hitam dan topi bisbolnya.




Ini bukan kali pertama keduanya terlihat mesra di depan publik. Sebelumnya, aktor 40 tahun dan model 29 tahun tersebut tertangkap kamera sedang berciuman di New York, awal Mei lalu.


Menurut surat kabar infotainment Amerika Serikat, keduanya begitu dekat dan hubungan keduanya memang sangat mesra. Tampaknya ini
sang mantan.


Ronaldo sedang dalam persiapan jelang laga sulit di leg 2 semifinal Liga Champions, Rabu, 13 Mei 2015, karena harus melakukan comeback usai kalah 1-2 di leg 1. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya