Saat Penghormatan Cannavaro ke Gerrard Berbuah Malu

Fabio Cannavaro
Sumber :
  • http://forzaitalianfootball.com

VIVA.co.id - Steven Gerrard akhirnya melewati pertandingan terakhirnya bersama Liverpool, akhir pekan lalu, Sabtu, 16 Mei 2015. Ini merupakan perpisahan yang berat bagi Gerrard setelah 17 tahun memperkuat The Reds.

Ribuan suporter Liverpool yang hadir di Stadion Anfield, memberikan penghormatan terakhir kepada Stevie G. Beragam spanduk dan juga poster dibentangkan untuk menyemarakkan 'pesta' perpisahan tersebut. Sayang, dalam duel ini, Liverpool harus menyerah 1-3 dari tamunya Crystal Palace.

Tak hanya suporter The Reds yang memberi pernghormatan kepada Gerrard. Ungkapan yang sama juga datang dari mantan bek timnas Italia, Fabio Cannavaro.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pemain tampan itu berusaha mengenang momen saat mereka bertarung di atas lapangan lewat sebuah foto yang diunggahnya di Facebook lengkap dengan pesan bertanda pagar, ""#stevengerrard#Cannavaro#respect."

Namun sayang. Seperti dilansir Mirror.co.uk, Cannavaro salah memasang foto. Mantan pemain Juventus itu justru mengunggah foto yang merekam duel dengan Frank Lampard saat keduanya sama-sama berkostum timnas, 2002 lalu.



Sadar akan kesalahan ini, Cannvaro, tak lama kemudian menghapus foto tersebut. Lampard dan Gerrard memang sama-sama akan meninggalkan Premier League dan tampil di MLS. Musim depan, Gerrard akan bergabung dengan LA Galaxy dan Lampard memperkuat New York City. (ase)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024