Striker Spurs Nyaris Digorok Kakak Kandung

Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Striker Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor kembali membuka aib keluarga kepada publik. Ini merupakan lanjutan dari aksinya. Dan dia mencurahkan kekesalannya itu melalui jejaring sosial, Facebook miliknya.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Striker asal Togo itu membeberkan sifat buruk sang kakak Kola Adebayor dan Peter Adebayor. Pemain berusia 31 tahun itu mengaku nyaris dibunuh kedua kakaknya, karena tidak memberi uang untuk modal bisnis jual beli kendaraan.
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU


"Suatu hari, usai berlatih. Saya sangat lelah dan langsung tidur siang. Saat terbangun, pisau sudah ada di tenggorokan dan saya melihat kedua kakak saya," tulis mantan pemain Manchester City dan Real Madrid itu.


Adebayor pun mengaku sudah pasrah dan mempersilakan keduanya untuk mengakhiri hidupnya dan mengambil seluruh harta miliknya. Sikap pasrah Adebayor meluluhkan hati kedua kakaknya dan mengurungkan niat jahat mereka.


Sejak peristiwa itu, keluarganya malah menjauhinya. Bahkan, Adebayor dimarahi sang ibu karena dianggap tak bersikap baik dengan kedua kakaknya. Adebayor yang sudah mapan dituding sudah tidak peduli dengan keluarganya.


Sikap keluarga yang terus memojokkannya, membuat dia beberapa kali sempat berniat bunuh diri. "Silakan tanya adik saya Iyabi, berapa kali saya meneleponnya ingin bunuh diri. Saya selalu menyimpan kisah ini bertahun-tahun," tuturnya.


Ini merupakan bagian kecil dari kisah pahit Adebayor. Sebelumnya, dia juga membeberkan ulah adiknya, Rotimi yang kerap mempermalukannya. Rotimi sering mencuri dan menghamburkan uang yang dia berikan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya