Bawa Uang Banyak, Ibu Ronaldo Ditahan di Bandara

Cristiano Ronaldo Raih Ballon d'Or 2014
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Dolores Aveiro, ibunda megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, harus berurusan dengan pihak berwajib saat tengah dalam perjalanan menuju Portugal. Langkahnya sempat tertahan di Bandara Barajas, Madrid, akibat kedapatan membawa uang melebihi batas toleransi penerbangan luar negeri.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Europa Press seperti dilansir
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
usatoday.com , melaporkan bahwa Dolores membawa uang senilai €55.000 di dalam tasnya. Angka ini 5 kali lebih besar dari batas maksimum yang diperbolehkan oleh otoritas bandara di Spanyol.


Dalam insiden yang terjadi April lalu tersebut, Dolores tertangkap dalam sebuah pemeriksaan rutin yang dilakukan terhadap para penumpang. Selama ini, penerbangan dari Spanyol hanya mengizinkan penumpang membawa maksimal €10.000. Namun, pihak bandara terkejut saat mendapati jumlah uang di dalam tas Dolores sebanyak lima kali lipatnya.


Dolores juga tidak melaporkan jumlah uang yang dibawanya. Karena itu, pihak berwajib terpaksa menyita €45.000 sebelum mengizinkan ibunda CR7 itu melanjutkan penerbangannya ke Portugal.


Dengan uang sebanyak itu, Dolores didakwa telah melakukan pelanggaran administratif. Dan sekarang dia harus membayar denda untuk membebaskan uang yang telah ditahan pihak bandara. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya