Maradona Tekel Cucunya Sendiri Sampai Terjatuh

Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
VIVA.co.id - Putra penyerang Manchester City, Sergio Aguero, yang juga cucu legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, Benjamin Aguero menunjukkan bakat pesepakbola. Meski baru berusia enam tahun, dia sudah mampu menggocek sang kakek.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
 
Dilansir Evening Standard, dalam tayangan video yang diunggah ke Youtube, Maradona beradu satu lawan satu dengan Benjamin di lapangan mini. Awalnya, Maradona menendang bola ke arah gawang dan Benjamin memainkan peran sebagai penjaga gawang. 
 
Bola hasil tendangan Maradona mengenai tiang, lalu diambil oleh Benjamin. Setelah itu, giliran sang cucu yang coba mencetak gol ke gawang Maradona. Saat bola diletakkan di rumput, dia langsung mengelabui sang kakek dengan gocekan.
 
Namun, Maradona enggan begitu saja dilewati Benjamin. Dia lalu menghadang cucunya itu dengan tekel. Terjatuh, Benjamin langsung bangkit dan menggiring bola mendekati gawang, sebelum akhirnya melepaskan tembakan.
 
Berhasil mencetak gol ke gawang sang kakek, Benjamin tampak kegirangan. Sedangkan Maradona, yang kini berusia 54 tahun, tak bisa berbuat banyak dan hanya tertawa melihat cucunya itu menjebol gawang kosong yang ditinggalkannya.
 
Benjamin merupakan buah hati Aguero dan putri Maradona, Giannina, yang lahir pada 2009. Kebersamaan Aguero dan Giannina berakhir pada 2012, usai empat tahun menjalin hubungan. Kini, Aguero tinggal di Manchester, sedangkan Giannina dan Ben di Buenos Aires.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya