Derita Ratu Kecantikan Ditinggal 'Kawin Lari' Pemain EPL

Rachelle Graham, kekasih Papiss Cisse
Sumber :
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Entah apa yang ada di pikiran penyerang Newcastle United, Pappis Cisse. Sekian lama menjalin kasih dengan mantan ratu kecantikan, Rachelle Graham, dia malah berulah dengan meninggalkan gadis cantik tersebut untuk wanita lain.

5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola

Dilaporkan The Sun, Cisse belum lama ini kabur dari Rachelle menuju Paris, Prancis. Di sana, dia diam-diam menikah dengan pevoli senegaranya, Senegal, Awa Diallo.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Awalnya, Rachelle tak tahu Cisse telah mencampakkannya. Wanita 24 tahun tersebut baru sadar setelah media di Inggris memuat berita pernikahan sang bomber.


Menurut sumber terdekat, Rachelle kini begitu patah hati setelah ditinggal Cisse. Dia benar-benar tak menyangka akan diperlakukan demikian.


Rachelle yang menjadi Miss Newcastle menjalin kasih dengan Cisse sejak 2013 lalu. Hubungan mereka sejak awal memang sudah tidak mulus.


Acap kali kebersamaan mereka mendapat hujatan berbau rasisme dari publik. Bahkan, hubungan keduanya juga sempat mengalami putus sambung.


Aksi Cisse ini pun memperpanjang daftar buruk 'pengkhinatan' para pemain Newcastle kepada pasangannya. Sebelum ini, rekan setimnya Cheick Tiote ketahuan memiliki perempuan simpanan, padahal dia telah memiliki 2 istri di kampung halaman di Pantai Gading. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya