Kocak, Gerakan Sinkron Messi dan Kapten Uruguay di Lapangan

Diego Godin saat membela Atletico Madrid
Sumber :
  • Instagram/@diegogodin
<
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
p>
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
VIVA.co.id - Dua bintang La Liga bertemu di ajang Copa America 2015. Mereka adalah penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi yang membela Argentina dan bek Atletico Madrid, Diego Godin yang menjadi kapten Uruguay.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca


Pada pertandingan Grup C, yang digelar di Estadio La Portada de La Serena, Rabu 17 Juni 2015 pagi WIB, keduanya jarang berjauhan. Pasalnya, Godin memang ditugasi untuk mengawal pergerakan pengoleksi empat trofi Ballon d'Or tersebut.


Dilansir
101 Great Goals,
ada satu momen lucu yang tertangkap kamera. Godin dan Messi tampak melakukan gerakan sama secara sinkron. Saat itu, mereka tengah menunduk untuk mengambil napas, sebelum kemudian melanjutkan pertandingan.


Laga itu sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan La Albiceleste, di mana striker Aguero menjadi pahlawan lewat gol yang dicetaknya. Sedangkan Messi, meski gagal mencetak gol, pergerakannya sangat merepotkan pertahanan La Celeste.


Dengan hasil tersebut, Argentina kini memuncaki klasemen sementara Grup B dengan koleksi empat poin. Tapi, mereka mesti waspada, lantaran Paraguay telah memeroleh poin yang sama. Sedangkan Uruguay menempati peringkat 3 dengan raihan tiga poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya