15 Pesepakbola Tercantik di Piala Dunia Wanita 2015 (1)

Pesepakbola wanita AS, Alex Morgan
Sumber :
  • Michael Chow-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Nantikan Kejutan Baru Game FIFA 16
-  Perhelatan Piala Dunia Wanita 2015 saat ini tengah berlangsung di Kanada. Para pemain terbaik wanita saat ini tengah bertanding dalam turnamen yang sudah memasuki babak 16 besar ini.

Jepang Dibantai AS, Fans Tenggelam dalam Pengaruh Alkohol

Tak hanya jago, para pesepakbola wanita ini juga punya wajah yang cantik. Mereka juga tak canggung berpose di depan kamera dan memiliki tubuh yang seksi.
Obama Undang Timnas Wanita AS ke Gedung Putih


Berikut 15 pesepakbola tercantik di Piala Dunia Wanita versi
The Sportster
:


1. Lauren Sesselmann (Kanada)

Lauren Sesselmann

Sosok Lauren Sesselman menjadi daya tarik tersendiri bagi tuan rumah Kanada di Piala Dunia Wanita Kali ini. Bek 31 tahun ini sangat pintar berpose di hadapan kamera. Di luar kemampuannya di lapangan hijau, Sesselman bisa tampil seksi dan menggoda. Di Timnas Kanada, dia merupakan andalan dengan 40 kali penampilan.


2. Alex Morgan (Amerika Serikat)

Striker Timnas Wanita AS, Alex Morgan

Morgan hanya tampil sebentar di Piala Dunia Wanita kali ini karena mengalami cedera lutut. Namun, pesona Morgan tak bisa dilupakan begitu saja. Pemain 25 tahun ini merupakan andalan di lini depan AS dengan torehan 51 gol dari 85 penampilan. Di luar itu, Morgan punya senyuman yang manis dan juga tubuh yang atletis.


3. Kaylyn Kyle (Kanada)


Satu lagi pesepakbola cantik milik tuan rumah. Kyle mungkin lebih cocok menjadi seorang model dibandingkan pesepakbola. Dengan ciri khas rambut pirangnya, dia pertama kali tampil bersama Kanada U-17 pada 2004. Kyle juga menjadi bagian dari Kanada yang merebut medali perunggu di Olimpiade 2012.


4. Sydney Leroux (Amerika Serikat)


Lahir di Kanada, Leroux kini menjadi andalan Timnas AS. Striker 25 tahun ini sudah menyumbangkan 35 gol dari 74 penampilan bersama AS. Selain tampil di lapangan hijau, Leroux juga sempat mengikuti beberapa sesi pemotretan dari mulai Body Armor, Nestle Nesquik, dan Beats by Dre. Dia juga punya tubuh cantik dan tampil di ESPN The Magazine’s Body Issue tahun 2013.


5. Nayeli Rangel (Meksiko)

Nayeli Rangel

Meksiko memang sudah tersingkir di Piala Dunia Wanita kali ini. Namun, mereka sempat mencuri perhatian dengan adanya sosok Nayeli Rangel. Dengan rambut hitamnya yang dibiarkan teurai dan tinggi badan atletis, kecantikan Rangel menjadi daya tarik Timnas Meksiko.


Bersambung ...


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya