Pemain Jamaika Ungkap Alasan Selfie Bareng Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Momen unik terjadi usai laga yang mempertemukan Argentina melawan Jamaika di penyisihan Grup B Copa America, Minggu 21 Juni 2015 pagi WIB. Salah satu pemain Jamaika, Deshorn Brown melakukan meminta foto bersama megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Tanpa ragu, Brown meminta bintang Argentina dan Barcelona tersebut untuk foto selfie bersamanya. Aksinya tersebut, langsung mendapat perhatian lebih dari dunia maya, karena memang terkesan cukup aneh. (
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa
Baca: Usai Dikalahkan, Pemain Jamaika Selfie Bareng Messi )


Brown akhirnya mengungkapkan alasan melakukan aksi tersebut. Hal itu ternyata sudah dipersiapkan pemain 24 tahun ini sebelum pertandingan berlangsung.


"Saya sudah memikirkan itu sebelum pertandingan berlangsung. Jadi, saya mengambil telepon genggam di bangku cadangan. Setelah pertandingan berakhir, saya mengambil foto," kata Brown seperti dilansir
The Dominion Post
.


"Messi adalah pemain terbaik di dunia, seorang bintang. Foto itu akan menjadi suvenir sepanjang hidup saya," tegasnya.


Messi sendiri rupanya terkejut dengan permintaan tak biasa Brown. Namun, bintang Barcelona ini bisa memakluminya.


"Dia mengejutkan saya. Saya sebenarnya merasa kesal dengan hasil pertandingan, meskipun berhasil menang. Namun, saat melihat ponsel saya menyadari apa yang terjadi. Hal yang bagus, saat seorang rekan meminta saya untuk itu," ucap Messi.


Laga di Estadio Sausalito, Vina del Mar, itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Argentina. Albiceleste akan menghadapi Kolombia di perempat final, sedangkan Jamaika harus tersingkir tanpa satu pun poin. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya