Ketika Messi Cs Dibuat Terbahak-bahak Jelang Lawan Kolombia

Pemain Argentina ketika menonton stand up comedy
Sumber :
  • Ole
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Tim nasional Argentina berhasil memastikan langkah ke perempat final Copa America 2015. Lionel Messi cs pun memilih untuk bersantai jelang laga menentukan kontra Kolombia.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Ada beberapa cara yang dilakukan skuad Albiceleste untuk menyegarkan kembali pikiran mereka usai melakoni fase grup Copa America kemarin. Acara khusus digelar pada Hari Ayah yang berlangsung kemarin, 21 Juni 2015.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Menurut yang dilansir dari Ole, tim Argentina lebih dulu menikmati barbekyu pada siang harinya. Setelah itu, ada persembahan khusus dari salah satu komedian favorit pelatih Argentina, Gerardo Martino.


Tim Argentina kedatangan Yayo Guridi yang langsung sukses mengocok perut seisi ruangan dengan gaya candaan yang bukan untuk anak-anak. Yayo memang terkenal dengan gaya
black comedy
-nya.


Meski sukses menjadikan beberapa pemain Argentina sebagai bahan olok-olok, Yayo tetap saja mengaku minder tampil di depan tim yang menjadi pujaannya.




"Sangat sulit untuk menatap langsung ke arah mereka. Carlitos (Carlos Tevez) menjadi pemain dengan tawa paling keras. Lalu Pipa (Gonzalo Higuain) juga, sama seperti (Javier) Mascherano," ujar Yayo pada Ole.


"Sedangkan Lionel (Messi) sudah pernah menonton pertunjukan saya di Buenos Aires sebelum ke Piala Dunia Brasil lalu. Dia juga sempat memberikan sebuah kostum Argentina saat itu. Ini cara saya membalasnya," lanjut pria berkepala botak tersebut.




Setelah itu, Yayo pun berbicara soal peluang Argentina di Copa America. Pria 49 tahun itu berharap tim kesayangannya itu tak kembali gagal seperti di Piala Dunia kemarin.


"Luka akibat Piala Dunia kemarin belum sembuh, jika kami berhasil jadi juara di turnamen ini maka penyembuhannya akan berjalan lebih cepat," tambah Yayo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya