Cara David Beckham dan Atlet Ternama Dunia Rayakan Hari Ayah

Koleksi Busana Victoria Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Eric Thayer

VIVA.co.id - Memasuki pekan 3 Juni, sejumlah negara di dunia merayakan Hari Ayah. Para atlet dan mantan atlet ternama pun tak mau ketinggalan turut merayakan Hari Ayah.

Seperti yang ditunjukkan mantan kapten timnas Inggris David Beckham. "Selamat Hari Ayah, yah. Terima kasih atas dukungan penuh yang kau berikan," kata Beckham di jejaring sosial, Facebook.

"Dan untuk semua ayah di dunia, selamat merayakan hari yang hebat ini," lanjut pria yang telah memiliki tiga anak itu sambil mengunggah foto bersama ayahnya dan trofi Premier League.

Fakta Miris di Olimpiade Rio 2016

David Beckham with his dad and trophies he won whilst at Manchester United

Sementara itu, pelari tercepat sedunia Usain Bolt memajang foto sang ayah yang berpose seperti selebrasi dirinya ketika memenangi balapan.

Manusia Tercepat Bidik Rekor Baru di Olimpiade Terakhirnya

"Selamat Hari Ayah untuk pahlawan hidup saya, Wellesley Bolt," tulis Usain di twitter.

Olimpiade Rio 2016 Jadi yang Terakhir Bagi Usain Bolt

Sementara itu, petinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao, merayakan Hari Ayah dengan putri ciliknya. "Saya suka jadi ayah. Selamat Hari Ayah bagi para ayah di dunia. Semoga selalu menjadi ayah yang baik."



Sedangkan pegolf dunia Tiger Wood memilih tidak banyak kata. Dia hanya mengunggah foto sedang menggandeng sang ayah di suatu momen. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya