Pakai Kostum LA Galaxy, Gerrard Tampak Sedih di Papan Iklan

Steven Gerrard, saat masih berkostum Liverpool.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Steven Gerrard telah resmi meninggalkan klub yang dibelanya sejak lama, Liverpool dan akan memulai petualangan baru di Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Tapi, apakah eks kapten Timnas Inggris itu benar-benar bahagia dengan keputusannya?

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Metro , setidaknya itu menjadi pernyataan setelah muncul papan iklan raksasa di Los Angeles di mana terdapat gambar Gerrard. Dengan mengenakan kostum LA Galaxy, pemain berusia 35 tahun tersebut malah memasang wajah sedih.


Entah kesalahan dalam pemilihan foto atau alasan lainnya, yang jelas Gerrard tentu berat meninggalkan Liverpool, klub yang dibelanya sejak mengikuti akademi pada 1987. Tapi, nyatanya dia tak masuk rencana manajer Brendan Rodgers untuk musim 2015-16.


Sehingga kepindahan ke klub lain pun menjadi opsi terakhir bagi pemain bernama lengkap Steven George Gerrard tersebut. Sedangkan MLS sendiri belakangan telah menjadi tujuan beberapa pemain senior sebelum pensiun.


Gerrard memulai karier profesional di Anfield pada 1998, setelah promosi dari tim muda. Dalam 17 tahun kariernya bersama The Reds, dia mempersembahkan dua Piala FA, tiga Piala Liga, satu Liga Champions, dan satu Piala UEFA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya