Ditinggal Sang Ayah, Diego Maradona Berkabung

Diego Maradona bersama ayahnya
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci/Files
VIVA.co.id
Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti
- Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, sedang berduka. Ayahnya meninggal pada Kamis, 25 Juni 2015, pada usia 87 tahun.

Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016

Sebelumnya, laporan muncul Don Diego dalam kondisi kritis di rumah sakit karena mengalami masalah jantung dan pernafasan. Tak lama berselang, Maradona akhirnya mengungkapkan kalau sang ayah telah tiada.
Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina


"Halo, saya Diego Maradona dan saya ingin mengucapkan terima kasih pada semuanya yang telah memberikan perawatan luar biasa pada ayah saya," tulis Maradona, dalam sebuah pesan seperti yang dilansir dari
Ole
.


"Sayangnya, dia telah meninggalkan kita semua, tapi dia pergi dengan damai. Semua anaknya berkumpul dan saya ingin berterima kasih pada dokter yang telah melakukan segalanya untuk membuat dia hidup sedikit lebih lama."


Maradona juga ikut berterima kasih pada media yang tidak terlalu menyorot kepergian ayah dari salah satu pemain terbaik lapangan hijau yang pernah ada itu. Juga tak lupa kepada masyarakat Argentina yang telah mendoakan ayahnya.


"Dia sudah pergi dengan damai dan dengan cinta dari kami semua. Dia dikelilingi semua anak-anaknya. Salam hangat untuk kalian semua," imbuh Maradona. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya