Sacchi: Messi Bukan yang Terbaik Sepanjang Sejarah

Striker Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Clodagh Kilcoyne
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Mantan pelatih timnas Italia, Arrigo Sacchi, menyebut Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Tapi, hanya di masa sekarang. Diego Maradona dan Alfredi di Stefano, yang dianggapnya dua pemain terbaik dalam sejarah Argentina.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Messi adalah pemain terbaik di dunia hari ini, tapi tidak memiliki kepribadian Maradona. Diego mampu membuat perbedaan di Italia dan Spanyol. Maradona atau Di Stefano, mereka adalah dua yang terbaik," kata Sacchi, seperti dikutip
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Marca pada Senin 1 Agustus 2016.


Dia menyebut ada perbedaan antara Maradona dan Di Stefano. Nama pertama disebutnya sebagai pesepakbola paling bertalenta. Sementara, Di Stefano adalah pemain yang lengkap dan kaya pengalaman.


Menanggapi mundurnya Messi dari timnas Argentina, Sacchi menyebut yakin bintang Barcelona itu akan merubah keputusannya. "Saya memahami situasinya, tapi dia harus merubah pemikirannya, karena dia berutang pada Argentina. Dia harus kembali."


Sacchi menambahkan, dunia sepakbola saat ini, tidak boleh kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Oleh karenanya, dia menyebut penting bagi Messi untuk kembali membela timnas Argentina di Piala Dunia 2018 mendatang.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya