Mantan Striker Chelsea Umrah di Bulan Ramadan

Liverpool vs Besiktas di Liga Eropa
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Beberapa pesepakbola Muslim tak mau ketinggalan untuk menjalankan ibadah sebaik-baiknya di bulan suci Ramadhan. Salah satunya dilakukan eks striker Chelsea yang kini memperkuat Shanghai Shenhua, Demba Ba.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Selama ini, Ba memang dikenal sebagai Muslim yang taat. Bahkan, tak jarang pemain internasional Senegal tersebut menunjukkan sisi relijiusnya di media sosial.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Terakhir, dia mengunggah foto di Instagram, di mana dia sedang menjalankan umrah di Mekkah, Arab Saudi. Dalam foto tersebut, pemain kelahiran Sevres, Prancis itu sedang melakukan foto
selfie
bersama rekan-rekan Muslimnya.


"TERIMA KASIH banyak kepada @hasannagoor dan seluruh keluarganya, yang telah mengundang saya dan rekan-rekan, dan juga memperlakukan kami seperti mereka. Semoga ALLAH memberkati dan Anda semua masuk surga. #makkah #saudi #umrah2015," tulisnya pada @dembabafoot.


Demba Ba satu setengah musim memperkuat Chelsea, dan mencatatkan 14 gol dari 51 pertandingan yang dilakoninya di berbagai kompetisi. Pada Juni 2014, dia dibeli Besiktas dengan nilai transfer sebesar €6 juta, dan mencetak 27 gol dalam semusim.


Pada bursa transfer musim panas 2015, pemain berusia 30 tahun itu mencoba meniti karier di benua Asia bersama Shanghai Shenhua. Dia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama juara Liga Primer China tersebut.

A photo posted by @dembabafoot on Jun 29, 2015 at 11:07pm PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya