Kasus SIM Palsu Bikin Newcastle Kehilangan Bintangnya

Mantan Pemain Newcastle United, Cheick Tiote
Sumber :
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Steve McLaren memastikan Chiekh Tiote tidak akan ikut dalam persiapan pramusim Newcastle United di Amerika Serikat, setelah visanya tidak diloloskan.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Mengajukan visa bisa menyulitkan bagi beberapa orang yang sudah memiliki catatan hukum. Tiote sempat dijatuhi hukuman penjaga tujuh bulan dan 180 jam kerja sosial pada 2013 karena memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) palsu.

Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini
Karena itu, Tiote akhirnya terpaksa harus tinggal di Newcastle untuk berlatih sendirian sementara rekan-rekan satu timnya terbang ke AS, seperti yang diungkapkan McLaren.

"Dia memiliki masalah visa dan kami sudah mencoba segala cara tapi tidak berhasil," ujar pelatih pelatih The Magpies tersebut pada Newcastle Chronicle.

Pemain lain yang tak ikut ke Amerika Serikat adalah Sylvain Marveaux, yang kemungkinan besar akan absen pada awal musim karena harus naik meja operasi.

"Marveaux harus jalani operasi hernia. Saya pikir dia akan absen empat sampai enam pekan," tambah McLaren.

Newcastle saat ini berada di Milwaukee dan bersiap untuk menghadapi Club Atlas dalam laga pertama tur pramusim mereka hari Selasa, atau Rabu WIB. Sebelum hadapi Sacramento Republic pada akhir pekan nanti dan Portland Timbers pada 21 Juli.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya