Lima Aksi Unjuk 'Kekuatan' Hulk yang Dipamerkan Zenit

Striker Zenit St. Petersburg, Hulk
Sumber :
  • AS
VIVA.co.id
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Semalam
- Berbadan tegap dan kekar, penyerang Zenit Saint Petersburg, Hulk tak bisa dilepaskan dari karakter superhero dengan nama sama. Meski, panggilan itu sudah disandangnya sejak berusia tiga tahun, lantaran menggemari tokoh komik tersebut.

Benfica Melaju ke 8 Besar Liga Champions Secara Dramatis

Di lapangan, pemain dengan nama lengkap Givanildo Vieira de Sousa itu juga dikenal memiliki tendangan keras. Tak jarang, kiper-kiper lawan tak kuasa menahan bola hasil tendangan mantan pemain Tokyo Verdy dan Porto tersebut.
Klub Rusia Tertarik Datangkan Manajer ManCity


Kenyataan itu coba dimanfaatkan Zenit, untuk mengunggah video kocak, yang seakan menunjukkan keperkasaan Hulk. Tentu, aksi tersebut bukan sungguhan, bahkan, beberapa merupakan tayangan komersial untuk minuman energi Red Bull.

Berikut lima video kocak aksi Hulk, yang diunggah lewat akun Instagram Zenit, @zenit_spb, selengkapnya:


*Ke halaman berikutnya.



1. Cetak gol hingga jala gawang robek


Dalam sesi latihan, Hulk melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya. Arahnya ke tengah. Sang kiper bisa mengantisipasi, tapi, saking kerasnya laju bola, dia sampai terjengkang ke belakang dan menyebabkan jala gawang robek.

A video posted by zenit_spb (@zenit_spb) on Jun 25, 2015 at 11:48pm PDT





2. Tendang bola hingga meledak


Masih dalam latihan, kali ini para pemain sedang melakoni sesi menembak ke gawang. Setelah Andrei Arshavin, giliran Hulk yang menendang bola. Tapi, saat ditendang oleh pemain berusia 28 tahun itu, bola seketika meledak.

A video posted by zenit_spb (@zenit_spb) on Jun 30, 2015 at 12:28am PDT





3. Lempar joystick PS hingga dinding bolong

Kalah bertanding gim
Playstation
sepakbola melawan Axel Witsel, Hulk kesal karena kalah. Ketika Witsel berdiri dan merayakan golnya, Hulk, yang tak terima, melemparkan joystick ke dinding. Sampai-sampai, dinding itu berlubang.

A video posted by zenit_spb (@zenit_spb) on Jul 3, 2015 at 3:15am PDT





4. Angkat kursi dan rekannya dengan satu kaki

Hulk, yang hendak mengikat tali sepatu, menaikkan satu kakinya ke atas bangku panjang, di mana di salah satu ujungnya ada pemain Zenit yang sedang duduk. Saking kuatnya tenaga Hulk, bangku dan rekannya sampai terangkat.

A video posted by zenit_spb (@zenit_spb) on Jul 7, 2015 at 3:04am PDT





5. Buka pintu loker sampai rusak

Sedang di ruang ganti, Hulk mencoba membuka pintu lokernya. Namun, karena terkunci, dia menariknya secara paksa. Bukan cuma terbuka, pintu loker tersebut sampai lepas karena kuatnya tenaga Hulk.

A video posted by zenit_spb (@zenit_spb) on Jul 14, 2015 at 12:24am PDT


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya