Tolak Beri Tanda Tangan, Higuain Ribut dengan Fans

Pemain Napoli, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
VIVA.co.id - Berniat mau berlibur untuk menenangkan pikiran usai menjalani kompetisi panjang dan tampil di Copa America, striker Napoli, Gonzalo Higuain, malah terlibat cekcok dengan fans di Ibiza.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Pertengkaran Higuain itu bahkan terekam kamera dan marak beredar di dunia maya. Insiden tersebut bermula ketika Higuain dan rekan senegaranya Ezequiel Lavezzi berada di depan sebuah kelab malam dihampiri sejumlah fans yang meminta tanda tangan.


Merasa terusik, Higuain yang mengenakan topi warna hitam menolak permintaan para penggemarnya tersebut. Sialnya, sikap mantan bomber Real Madrid itu direspon buruk.


Mereka langsung mencemooh Higuain dengan meneriakkan  kata-kata, "Kamu tak bisa mencetak gol dari titik penalti," mereka mengacu pada kegagalan El Pipita dalam adu penalti di final Copa America antara Argentina kontra Chile.


Ucapan tersebut sontak membuat Higuain berang. Dia pun berusaha menyerang fans itu, meski kemudian dihalangi oleh rekan-rekannya.


Bukan cuma fans yang menjadi sasaran amuk Higuain. Sadar kejadian itu diabadikan dengan kamera ponsel oleh sejumlah orang, dia pun berteriak, "kalian harus menghapus video itu," seperti diberitakan
El Mundo.
(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya