VIDEO: Diving, Vidal Ditendang Guardiola

Arturo Vidal berkostum Bayern Munich
Sumber :
  • Twitter Bayern Munich
<
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
p>
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
VIVA.co.id - Peristiwa lucu terjadi di sebuah sesi latihan Bayern Munich, tengah pekan ini. Pelatih Bayern, Pep Guardiola, menendang gelandang anyar Arturo Vidal yang ketahuan melakukan diving.
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol


Dari tayangan video yang dilansir 101greatgoals, Rabu 19 Agustus 2015, peristiwa ini bermula ketika Vidal mengontrol bola dan coba menusuk pertahanan tim lawan. Namun, sang kiper dengan sigap menepis bola yang sedang dikontrol Vidal.


Meski tidak terbentur kiper, gelandang internasional Chile itu pun langsung menjatuhkan diri. Selanjutnya, dia berharap mendapatkan hadiah penalti. Namun, tuntutan Vidal sambil mengangkat tangan, diabaikan wasit.


Usai latihan, Guardiola menghampiri dan sambil tertawa menendang pelan kaki belakang mantan gelandang Juventus itu. Tindakan pelatih asal Spanyol itu hanya dibalas tawa kecil oleh Vidal.

Vidal dibeli Bayern dari Juventus di bursa transfer musim panas ini. Vidal mencetak gol perdananya di Bayern ketika menaklukkan Nottingen 3-1 di babak pertama DFB Pokal (Piala Jerman).

Kehadiran Vidal membuat Bayern berpeluang besar mempertahankan gelar juara Bundesliga dan bisa berbicara banyak di Liga Champions musim ini. Musim lalu, Vidal sukses membawa Juventus ke final Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya