Serunya Nobar WBA Vs Chelsea bersama AsiaBagus & VIVA.co.id

Acara nonton bareng Chelsea vs West Bromwich Albion
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA.co.id - Asiabagus.com bekerjasama dengan Viva.co.id dan Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC), mengadakan event nonton bareng (Nobar) Chelsea Vs West Bromwich Albion. Acara dilangsungkan di Alibaba Futsal, Bekasi, Minggu 23 Agustus 2015.

Acara berlangsung meriah. Selain nonton bareng, para pengunjung yang kebanyakan adalah anggota CISC regional Bekasi, disuguhkan dengan berbagai keseruan lainnya. Berbagai games dan pengundian door prize, turut menambah antusiasme para anggota CISC.

Sejak awal acara dimulai, berbagai hadiah menarik dibagikan pihak penyelenggara. Hadiah dibagikan mereka yang berhasil keluar sebagai pemenang berbagai games.

Tempat penyelenggaraan acara pun bergemuruh saat bintang anyar, Pedro Rodriguez, membuka keunggulan Chelsea di menit 20. Tak hanya itu, chant-chant dari para suporter asal kota Bekasi ini tak henti diteriakan sepanjang laga berlangsung.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Koordinator Wilayah CISC Regional Bekasi, Aditya Panca Virdian, menyambut baik acara yang diselenggarakan Asiabagus.com dan Viva.co.id ini. Ia mengaku baru kali ini disuguhi acara nonton bareng semeriah ini. Tak lupa ia juga berharap bisa kembali menjalin kerjasama di kemudian hari.

"Terima kasih banyak sudah bisa support kita CISC Regional Bekasi. Terima kasih untuk Asiabagus.com dan juga Viva.co.id. Kita berharap untuk bisa terus bekerjasama lagi," ujar Aditya kepada Viva.co.id.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

"Baru kali ini kita bisa bikin acara nonton bareng dengan dekorasi dan format acara semeriah ini. Sebelumnya kita hanya adakan nonton bareng dengan konsep yang biasa saja. Acaranya jadi seru dan kita juga bisa dapat banyak hadiah yang sudah disiapkan panitia. Jadi menurut saya bisa menambah antusiasme kita," lanjut dia.

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016