Baru 13 Menit Main Langsung Cedera, 'Si Ular' Dicemooh

Gelandang timnas Inggris, Fabian Delph (putih)
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Nasib sial dialami pemain timnas Inggris, Fabian Delph. Baru bermain dalam hitungan detik, dia sudah harus ditarik keluar karena cedera. Apesnya, bukannya mendapat simpati, dia malah diolok-olok fans di Inggris.

Delph bermain sebagai starter di laga Inggris versus Swiss dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa dini hari tadi, 9 September 2015. Sialnya, baru bermain selama 13 detik, Delph sudah tumbang.

Kejadian bermula saat Delph tengah berduel dengan Valon Behrami. Ketika itu, dia hendak mengontrol bola sambil melompat. Sialnya, saat mendarat, Delph merasakan nyeri yang luar biasa pada kakinya.

Delph disinyalir mengalami cedera hamstring. Tim medis timnas Inggris akhirnya meminta kepada manajer Roy Hodgson untuk mengganti Delph. Hodgson pun memasukkan Ross Barkley pada menit tiga.

Mengalami musibah seperti itu, bukannya mendapat simpati, Delph justru menjadi bahan olok-olok fans Inggris. Mereka menjadikan insiden ini sebagai momentum mengejek Delph yang dijuluki 'Si Ular'.

Delph dijuluki Ular karena mengkhianati Aston Villa dengan pindah ke Manchester City di musim panas lalu. Padahal beberapa pekan sebelumnya dia pernah menegaskan loyalitasnya bertahan di Aston Villa.

Berikut ini berbagai ejekan yang menerpa Delph di media massa seperti dirangkum 101greatgoals:

Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016
Cedera, Kiper Timnas Italia Batal Ikut ke Piala Eropa 2016
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016