Bintang ManCity Cerita Punya Kekuatan Lihat Hantu

Duel Manchester CIty vs Leicester City di musim lalu
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Pesepakbola biasanya punya beberapa pengalaman aneh namun menarik. Salah satunya adalah gelandang Manchester City, Fabian Delph, yang mengungkapkan sering melihat hantu.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Dalam video yang diunggah ManCity ke YouTube, Delph mengungkapkan kalau ada hantu di kamar hotelnya saat masih memperkuat Aston Villa.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Kalau dihitung, Delph mengatakan dirinya sudah empat kali melihat kejadian supernatural seperti itu.


"Saya melihat hantu setiap saat. Saya pikir sebanyak empat kali. Saat pertama gabung Villa, saya tinggal di sebuah hotel dan barang-barang sering pindah sendiri," tuturnya dalam akun YouTube ManCity.


"Dan sekitar empat bulan lalu saya melihat dua hantu di kamar tidur. Mereka tampak menggotong mayat dan keluar dari balkon saya lalu menghilang," ungkap Delph.


Selain membicarakan kemampuannya yang unik tersebut, Delph juga berbicara soal hubungan baiknya dengan bek, Gael Clichy, yang kebetulan memiliki anak hampir seumuran.


"Dia pria yang luar biasa dan jelas teman baik saya," ujar Delph soal Clichy.


Mantan pemain muda Leeds United itu juga menyebutkan Zinedine Zidane adalah pemain favoritnya, dan berharap bisa menjadi pelatih usai karirnya sebagai pemain usai suatu saat nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya