Gerrard Ungkap Cedera Paling Menyakitkan dalam Karirnya

Tim medis Liverpool merawat cedera Steven Gerrard
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
- Cedera lutut, ligamen, betis dan sederet lain mungkin akan dialami sebagian besar pesepakbola, pada masa tertentu di sepanjang karir mereka. Beberapa bahkan terpaksa terhenti karirnya karena cedera.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Tapi, dari berbagai jenis cedera, Steven Gerrard mengatakan pernah mengalami cedera paling tidak biasa. Bahkan, diungkapnya, itu menjadi cedera yang paling menyakitkan, yaitu luka penis dalam pertandingan melawan Bournemouth.
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp


Dikutip dari
Metro
, Senin, 14 September 2015, mantan bintang Liverpool dan Inggris itu menyebut harus mendapat beberapa jahitan, akibat cedera yang terjadi saat berusaha menghentikan pemain sayap lawan dalam pertandingan FA Cup.


"Itu membuat air mata menetes, saya pikir ini terasa tidak benar. Lukanya tampak sangat buruk, tepat di tengah. Keluar banyak darah dan saya membutuhkan empat jahitan," kata Gerrard, mengaku hal itu jadi bahan tertawaan rekan-rekannya di Liverpool.


Tapi, mantan kapten Liverpool itu menolak untuk memberi contoh, tentang guyonan terhadap lukanya. "Anda dapat membayangkan lelucon tentang luka dan jahitan, serta performa saya selanjutnya di Liverpool," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya