Flamini Dua Gol, Fans Arsenal Cemooh Spurs Habis-habisan

Mathieu Flamini
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal melaju ke babak 4 Piala Liga Inggris, setelah menaklukkan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. Gelandang The Gunners, Mathieu Flamini menjadi bintang dengan mencetak dua gol kemenangan timnya.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Dilansir Metro, dua gol yang dilesakkan Flamini membuat fans Arsenal senang sekaligus keheranan. Pasalnya, pemain asal Prancis itu bukan tipe pemain kreatif yang kerap menciptakan peluang, tapi lebih berguna sebagai pemotong serangan.

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
Fans The Gunners pun enggan menyia-nyiakan kesempatan untuk mencemooh Spurs, yang notabene "rival abadi" mereka. Di media sosial, mereka menertawakan Lilywhites yang dua kali dijebol pemain, yang bahkan bisa disebut hampir "habis".

"Cuma Spurs yang membiarkan Flamini mencetak gol ke gawang mereka hahaha," tulis akun Twitter @EvanEaton.

Bahkan, ada yang membandingkan Flamini dengan mantan gelandang tangguh Arsenal, Patrick Vieira. "Cuma Tottenham yang bisa menjadikan Flamini terlihat seperti Vieira di puncak (kariernya)," kicau @HasanTheGooner.

"Spurs benar-benar buruk, bahkan Flamini pun mencetak gol ke gawang mereka," tulis @Memphisesque. Sedangkan @sidtaylor94 bekicau, "Flamini, luar biasa. Pasti ini merupakan momen puncak sebagai penggemar Spurs haha!"

Adapun laga antara Tottenham dan Arsenal berlangsung sengit. Usai gol pertama Flamini, tuan rumah menyakan skor lewat gol bunuh diri Calum Chambers. Tapi, 12 menit jelang laga berakhir, Flamini kembali membobol gawang Michel Vorm.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya