Pesta Halloween, Barcelona Bikin Toilet Lawan Penuh 'Darah'

ilustrasi menggunakan kostum Halloween
Sumber :
  • Instagram/@3GerardPique

VIVA.co.id -  Pantas saja jika Getafe merasa tersinggung dengan perayaan Halloween yang dilakukan oleh Barcelona. Pesta Halloween Blaugrana di Stadion Coliseum Alfonso Perez memang sudah kelewatan.

Usai menekuk tuan rumah 2-0, Sabtu 31 Oktober 2015, para pemain Barca berpesta di ruang ganti Stadion Coliseum Alfonso Perez. Mereka mengenakan kostum menyeramkan demi menyambut perayaan Halloween.

Ternyata, aksi tersebut mendapat hujatan dari Getafe. Beberapa pemain merasa tersinggung dengan perayaan Barca yang dianggap berlebihan.

(Baca juga: Pesta Halloween Barcelona Picu Kontroversi)

Wajar jika pihak Getafe sangat kesal. Seperti dilansir AS, para pemain Barca ternyata meninggalkan jejak usai pesta. Mereka merusak berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Getafe.

Dinding, toilet, dan juga wastafel milik Getafe menjadi penuh bercak darah. Tentunya, itu bukan darah sungguhan. Ini ulah para pemain Barca yang menyemprotkan cat merah ke berbagai tempat di markas Getafe.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barca memang sudah meminta maaf terkait kejadian ini. Tapi, jika melihat kekacauan yang ditinggalkan Blaugrana, mungkin saja pihak Getafe masih merasa kesal.

Barcelonas players trashed Getafes facilities in their Halloween prank last weekend [Pictures]

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Barcelonas players trashed Getafes facilities in their Halloween prank last weekend [Pictures]

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016