Mengintip Gemerlapnya Pemutaran Perdana Film 'Ronaldo'

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id - Pemutaran perdana film tentang kisah hidup megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berlangsung semarak dan bertabur kemegahan. Film berjudul 'Ronaldo' ini memang sangat menyedot perhatian publik tentang seperti apa perjalanan menarik sang maestro asal Portugal tersebut.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Berlangsung di Leicester Square, London, Inggris, acara gala premiere tersebut berjalan sangat glamor dengan deretan para tamu undangan yang melintasi karpet merah.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Nama-nama besar dari dunia sepakbola, seperti Carlo Ancelotti, Gary Naville, Radamel Falcao dan Louis Saha hadir dalam momen yang amat ditunggu-tunggu oleh CR7 ini.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

Tak lupa juga turut berkenan hadir dua manajer fenomenal yang pernah melatih Ronaldo, Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho juga menjadi bagian paling menarik dari perhelatan itu.



Berdandan super maskulin ala James Bond, Ronaldo menjelma menjadi tuan rumah yang sangat ramah bagi para tamu-tamu spesialnya yang datang.

Bersama sang ibunda tercinta, Maria Dolores dos Santos Aveiro serta tak lupa pula buah hatinya, Cristiano Ronaldo Junior yang tak hentinya mengumbar senyum kebahagian kepada awak media.

Namun ada yang janggal dari perhelatan tersebut, dimana tidak tampak sosok pelatih Real Madrid, Rafael Benitez dalam acara tersebut. Hal ini tentunya mengundang banyak pertanyaan publik, apakah yang sebenarnya terjadi antara Ronaldo dan Benitez saat ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya