Inikah Wanita Tambatan Hati Ronaldo Sekarang?

Marisa Mendes
Sumber :
  • Instagram/Marisa Mendes
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan dalam wawancara pekan lalu, bahwa ada beberapa wanita dalam hidupnya. Dia mengatakan masih butuh waktu, untuk memutuskan mana yang lebih cocok.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dilansir dari
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Mirror , Rabu, 18 November 2015, pernyataan penyerang timnas Portugal itu mendorong media mulai membuat spekulasi. Seorang wanita cantik segera dikaitkan pada Ronaldo, yaitu Marisa Mendes.


Cristiano Ronaldo dan Marisa Mendes


Marisa adalah putri tertua agennya, Jorge Mendes. Wanita cantik berusia 24 tahun itu, disebut tidak dapat dipisahkan lagi dari Ronaldo. Dia mendampingi Ronaldo, saat pemutaran perdana film dokumenter Ronaldo.


Marisa juga hadir secara reguler di Santiago Bernabeu, untuk menyaksikan Ronaldo bermain untuk Los Blancos. Ronaldo dikenal dekat dengan agennya, yang juga menangani banyak pesepakbola kelas dunia lain.


Marisa Mendes


Sebuah pulau di Yunani telah diberikan Ronaldo pada Mendes sebagai hadiah ulang tahun. Pada film dokumenternya, Ronaldo menggambarkan Mendes sebagai figur ayah sekaligus saudara lelaki baginya.


Belum ada wanita yang secara resmi dinyatakan sebagai pasangannya, sejak dia berpisah dari supermodel Irina Shayk pada Januari lalu. Berikut adalah foto-foto Marisa Mendes, yang mulai dispekulasikan sebagai tambatan hati baru Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya