Liverpool Menang Telak, Markas ManCity Jadi 'Milik' Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
-
Fans
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Liverpool benar-benar menikmati kemenangan telak 4-1 atas Manchester City di Etihad Stadium akhir pekan kemarin. Salah satu caranya bermain-main di laman Wikipedia milik The Citizens.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Tim asuhan Juergen Klopp itu berhasil mencetak tiga gol pada babak pertama lewat gol bunuh diri Eliaquim Mangala. Kemudian disusul gol Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Sebelum Martin Skrtel melengkapi kemenangan Liverpool, Sergio Aguero sempat perkecil ketinggalan.

Hasilnya, menurut laman situs Wikipedia milik Manchester City kalau Etihad Stadium kini punya pemilik baru yaitu Juergen Klopp.


Nama Klopp tertera di kotak informasi yang berada di sisi sebelah kanan situs tersebut. Selain itu, muncul nama Roberto Firmino sebagai pengelola yang mengoperasikan stadion berkapasitas 55.000 tempat duduk tersebut.

"Mulai 22 November 2015, telah berganti nama menjadi Liverpool FC U19 Training Ground dalam menghormati hasil sangat memalukan tim utama Manchester City di tangan tim utama Liverpool," tulis salah satu baris informasi yang juga telah diedit oleh netizen iseng tersebut. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya