Bangun Hotel, Ronaldo Investasikan Uang Rp1 Triliun Lebih

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampaknya tidak main-main dalam menyiapkan masa depan. Sadar tak mungkin terus bergantung pada karier sebagai pesepakbola, kini dia mulai merambah bisnis baru.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Tak tanggung-tanggung, pemain asal Portugal itu menginvestasikan dana sekitar €75 juta atau setara dengan Rp1,1 triliun untuk membangun sebuah hotel. Dana sebesar itu dikeluarkannya untuk membangun 4 buah hotel bintang 5 bernama Pestana.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Salah satu lokasi pembangunan hotel berada di tempat dia menghabiskan masa remaja, yakni Funchal, Madeira, Portugal. Hotel itu baru resmi dibuka musim panas 2016 mendatang.


Berada di daerah pesisir pantai yang indah, tampaknya hotel milik pemain berjuluk CR7 itu akan menjadi salah satu tempat menginap favorit para turis. 3 hotel lagi rencananya akan dibangun di Lisbon, Madrid, dan New York.


"Pekerjaan saya adalah bermain bola, tetapi hidup tidak akan terus seperti ini," ujar Ronaldo saat sesi konferensi pers seperti dilansir
ESPN
.


"Saya seorang petarung, ambisius, dan selalu berjuang untuk mendapatkan sesuatu lebih. Saya masih muda, tetapi dipenuhi ambisi, jadi proyek ini sangat menarik bagi saya," imbuhnya.


Bisnis ini merupakan yang kedua bagi mantan kekasih Irina Shayk tersebut. Sebelumnya, dia juga memiliki unit usaha produk pakaian dalam pria yang diberi label CR7. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya