Berniat Pamer Skill, Freestyler Ini Malah Tanggung Malu

Freestyler di laga Barnet versus Crawley Town
Sumber :
  • 101GreatGoals
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Sabtu 19 Desember 2015, mungkin menjadi hari yang paling memalukan bagi freestyler yang satu ini. Bagaimana tidak, saat tampil di atas lapangan, sang freestyler justru bertindak layaknya orang bodoh.

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang
Sang freestyler yang tak diketahui namanya ini tampil di masa jeda laga antara Barnet versus Crawley Town di The Hive, dalam lanjutan League Two. Ketika itu, sang freestyler mengawali aksinya dengan teknik juggling biasa.

Rooney Masih Ingin Bermain untuk Timnas Inggris
Mimpi buruknya dimulai saat dia ingin melakukan juggling sambil duduk. Ayunan kakinya sering salah. Bola yang ditimangnya pun kerap berubah arah hingga jatuh.

Sang freestyler pun berdiri dan mengganti teknik jugglingnya. Kali ini, dia menggunakan pahanya untuk mengontrol bola.

Namun, aksinya kembali gagal. Situasi memburuk saat freestyler yang dimaksud menendang bola ke atas dan berputar lebih dulu untuk mengontrolnya.

Arah bola tak stabil dan menjauh dari jangkauannya. Pemandangan ini, seperti dilansir 101GreatGoals, spontan menjadi tertawaan para penonton. Bukan cuma itu, beberapa ada yang memaki sang freestyler.

Pertandingan antara Barnet versus Crawley Town dimenangkan oleh kubu tuan rumah. Barnet sukses mengunci 3 angka setelah menang dengan skor 4-2. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya