Terpuruk, MU dan Juan Mata Digoda Model Seksi

Angelika Del Rio
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Awan kelabu belum juga menjauh dari Manchester United. Setan Merah gagal meraih kemenangan di delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Posisi MU di klasemen Premier League semakin merosot. Mereka kini ada di posisi enam dengan 30 poin dari 19 laga yang telah dilakoni.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja


Beruntung, di tengah hasil buruk ini, MU malah mendapatkan dukungan dari model seksi asal Spanyol,  Angelika del Rio. Seperti dilansir
101greatgoals
, Angelika menunjukkan foto jika dia adalah fans Setan Merah dan Mata.


Angelika menunjukkan foto nakal dengan jersey MU bertuliskan Mata, dengan nomor punggung delapan. Dia mengenakan atasan lengkap, namun tanpa mengenakan celana. Angelika hanya mengenakan celana dalam hitam yang super seksi.


Ini bisa menjadi dukungan bagi Mata, yang sering mendapat kritikan di media sosial. Mata dianggap tak serius bermain sepakbola karena lebih sering menulis di blog pribadi.


Namun, dukungan Angelika pada MU masih bisa dipertanyakan. Pasalnya, dia juga sempat berfoto bersama klub lain. Angelika pernah berfoto di samping lambang AC Milan. Namun, di lain kesempatan dia mengaku sebagai fans Real Madrid.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya