Neymar Kepincut Gadis Ring UFC

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Striker Barcelona, Neymar nampaknya sedang berbunga-bunga. Belakangan dia tidak dapat lepas dari seorang gadis bernama Jhenny Andrade.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Gadis berambut pirang itu merupakan seorang gadis ring UFC. Melalui akun Instagram pribadinya, Jhenny beberapa kali mengunggah foto sedang berduaan dengan Neymar.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Teranyar, Jhenny mengunggah sedang menghabiskan malam tahun baru bersama pria asal Brasil tersebut. Neymar yang mengenakan setelan celana putih dan jas biru berpadu dengan Jhenny yang memakai gaun putih dan kalung biru.


Kombinasi selaras ini menandakan keduanya memang sudah merencanakan untuk berpakaian serasi. Tak pelak isu yang menyebutkan keduanya memiliki hubungan spesial pun semakin kuat berhembus.


Sebelumnya, kedekatan kedua orang tersebut hanya bisa ditebak-tebak saja oleh publik. Sebab, ada sebuah foto yang memperlihatkan Jhenny sedang berada di Camp Nou untuk menyaksikan Barcelona bertanding.


Perempuan yang juga berprofesi sebagai model di Brasil itu terlihat percaya diri berpose mengenakan jersey Barcelona yang terdapat tanda tangan Neymar di bagian dada.

Barbie e Ken lindo! ?????????????? @neymarjr #HappyNewYear #AƱoNuevo #Brincadeirinha #Resenha

A photo posted by Jhenny Andrade UFC ???? (@jhennyandradeufc) on Dec 31, 2015 at 1:51pm PST

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya