WAGs Cantik Ini Pamer Belahan Dada di Pesta Tahun Baru

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy
Sumber :
  • imagozone.com
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Abbey Clancy, Istri dari striker Stoke City, Peter Crouch memang tak pernah berhenti memesona kaum pria. Usai tampil menghebohkan dengan pose bugil saat sedang hamil, kini dia kembali tampil seksi.

Kekasih Paul Pogba, Si Cantik yang Misterius

Dilansir
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Caughtofsfide , Abbey tampak menghadiri sebuah pesta tahun baru di hotel bintang lima di Dubai, Uni Emirat Arab. Ibu dari dua anak tersebut datang sendirian ke pesta mewah tersebut.


Dengan busana berwarna putih yang bagian dadanya terbuka, Abbey nampak sangat anggun sekali. Dia terlihat bahagia mengikuti jalannya pesta meski sang Suami berada di kampung halaman karena harus menjalani jadwal Boxing Day.


Perempuan berusia 29 tahun tersebut baru saja melahirkan anak keduanya, Liberty Rose Crouch beberapa bulan lalu. Akan tetapi, tubuhnya masih saja ramping terawat.


Dengan penampilan memesona seperti itu, tak heran jika Abbey digadang-gadang menjadi WAGs papan atas di Premier League. Dan karena kecantikannya itu pula, akhirnya dia terpilih sebagai pembawa acara Britain and Ireland's Next Top Model.


Hubungannya dengan Crouch terjalin sejak 2011 silam. Ketika itu, striker bertubuh jangkung sedang dalam masa kejayaan karena menjadi ujung tombak andalan tim nasional Inggris dan Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya