Pelatih Persib ke Italia Berbekal Rendang dan Mie Instan

Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akan menimba ilmu kepelatihan di Italia bersama Inter Milan. Djadjang dijadwalkan berada di Italia antara 6 bulan hingga setahun.


Lama berada di Italia, Djadjang ternyata membawa perbekalan khusus. Salah satunya makanan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Pelatih berusia 57 tahun tersebut mengaku akan membawa beberapa makanan khas Indonesia. Rendang dan mie instan menjadi pilihan utama.


"Rendang tahan lama dan mie instan mudah dibuatnya. Memang, di Italia ada mie juga. Tapi, ini untuk mengantisipasi kalau ada makanan Italia yang kurang saya sukai," kata Djadjang di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu 13 Januari 2016.


Sebenarnya, Djadjang bisa dengan mudah mendapatkan makanan Indonesia di Italia. Pasalnya, sang anak, Marlina Nurdjaman, saat ini tinggal di Verona.


Tak cuma makanan khas Indonesia, Djadjang juga berencana membawa jaket kulit demi mengantisipasi cuaca dingin di Negeri Pizza. "Tapi, anak saya anjurkan beli di sana saja," jelas Djadjang.


Selain Djadjang, ada 3 pemain Persib yang akan berlatih di tim muda Inter. Mereka adalah Gian Zola, Febri Haryadi, dan Jujun Saepulloh. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya