Kiper Pencatat Rekor Piala Dunia Berusaha Bunuh Diri

Kiper Kolombia, Faryd Mondragon
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Kabar mengejutkan datang dari kiper tim nasional Kolombia, Faryd Mondragon, setelah ia disebut berusaha melakukan bunuh diri.

Nigeria dan Kolombia Tembus Perempat Final Olimpiade

Mantan kiper Galatasaray dan Metz itu dilarikan ke klinik Fundacion Valle del Lili di Cali pada Selasa malam waktu setempat, 12 Januari 2016, karena masalah metabolisme. Media Kolombia menilai hal itu imbas dari usaha untuk overdosis.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Mondragon adalah pemain tertua yang pernah tampil di Piala Dunia saat masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 4-1 atas Jepang di Brasil pada 2014 kemarin.


Ia mengunggah pesan sebuah pesan di sosial media yang telah dihapus hanya beberapa jam sebelum kabar itu keluar di media.


"Hanya saya yang bisa menghakimi hidup saya, dan saya lelah telah dihakimi oleh yang lain tanpa kesempatan untuk membela diri," tulisnya.


Fundacion Valle del Lili sudah memastikan kalau Mondragon dalam kondisi stabil tetapi masih dalam pengawasan.


"Kemarin malam (Selasa), tuan Faryd Mondragon telah dibawa ke tempat ini karena metabolisme yang tak seimbang. Pasien dalam kondisi baik, dalam pengawasan medis, dan menunggu perbaikan kondisinya," tulis pernyataan klinik tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya