Tak Cuma di Lapangan, MU-City Juga Bersaing Rekrut Bocah Ini

Sumber :
  • irishmirror.ie/

VIVA.co.id - Rivalitas tak terbatas Manchester United dan Manchester City memang tak hanya tersaji dalam laga Derby. Persaingan head to head keduanya pun kini terhampar dalam upaya mendatangkan seorang pesepakbola cilik berbakat bernama Lewis Towns.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Menurut The Sun, MU dan City saat ini kerap dikabarkan terlibat perburuan bocah bertalenta gemilang yang baru berusia lima tahun. Anak sekolah ini juga bahkan diyakini juga sedang dipantau oleh Everton dan Liverpool yang terkejut akan kelihaiannya bermain sepakbola.

Ayah anak itu, Adrian Towns, yang merupakan pelatih sepak bola, dan telah mengungkapkan bahwa putranya adalah seorang yang 'gila' bola.

Lewis Towns with Sir Alex Ferguson

"Dia selalu gila bola. Dia benar-benar akan menendang apa saja yang berada di lantai dan bahkan tidur dengan bola," kata Adrian Towns yang bercerita tentang perilaku anaknya.

http://i2.irishmirror.ie/incoming/article7240671.ece/ALTERNATES/s615b/Lewis-Towns-just-a-few-months-old-sleeping-with-a-ball.jpg

"Menjadi orang terdekat dengannya setiap hari kadang-kadang sulit untuk melihat apa yang terjadi dengannya dan kami sudah terperangah oleh banat dalam dirinya. Tapi dia jelas punya sesuatu," ungkap sang ayah kembali.

Bahkan angka sekitar £ 150.000 tampaknya akan bisa masuk sebagai angka penawaran bagi bocah yang kini sedang memulai berlatih di akademi sepakbola Manchester City itu.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024