Belum Dapat Klub Baru, Rodgers Malah Lamar Selingkuhannya

Manajer Glasgow Celtic, Brendan Rodgers.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Tidak lama setelah dipecat Liverpool pada 4 Oktober 2015, Brendan Rodgers terungkap menceraikan Susan, wanita yang telah 24 tahun mendampinginya. Pernikahan mereka hancur setelah Rodgers berselingkuh, dengan wanita yang berusia 10 tahun dari sang istri, yang sudah memberinya dua orang anak.

Dikutip dari Mirror pada Selasa, 23 Februari 2016, Rodgers belum kembali menangani klub saat ini, dan tampak lebih memprioritaskan kehidupan cintanya. Pria berkewarganegaraan Irlandia Utara, itu dilaporkan melamar wanita selingkuhannya Charlotte Searle, dengan cara yang romantis.

Rodgers yang berusia 43 tahun, memberikan bunga sambil berlutut di hadapan Searle di kota New York, Amerika Serikat (AS) pada akhir pekan lalu, hanya 68 hari setelah perceraiannya dengan Susan, pada 7 Desember 2015. Keduanya disebut terlibat perselingkuhan, karena sering melakukan perjalanan bersama.

Searle adalah mantan pengatur perjalanan bagi Liverpool. Tidak diketahui, apakah berhentinya Searle terkait dengan perselingkuhannya dengan Rodgers. Hubungan mereka diduga telah berjalan lebih dari dua tahun, atau tak lama setelah Rodgers ditunjuk menangani Anfield, pada musim panas 2012.

Perselingkuhan mereka baru terungkap pada 2013, karena Rodgers tertangkap basah menjadi tamu reguler di rumah Searle. Setelah kecurangannya terungkap, Rodgers memutuskan untuk meninggalkan istrinya pada 2014, dan sejak itu terlibat dalam proses persidangan yang panjang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024